Kamis, 19 Juli 2012

KAPAL PRIBADI TERMEWAH DI DUNIA


Strand Craft 122 super Yacht

January 17, 2011 by: asianbet77.com
Desain Gray mengkonseptualisasikan ini, kinerja motor yacht akhirnya ramping tinggi untuk Strand Kerajinan untuk masuk ke pasar superyacht, menampilkan sebuah mobil super yang dirancang khusus sebagai alat pembayaran. Para superyacht terbuka 38m akan dapat mencapai kecepatan tertinggi 40 knot dengan kembarnya 16V4000 mesin MTU dengan kemampuan untuk mencapai 55 knot dengan penggunaan opsional nya Rolls-Royce penguat KaMeWa; menawarkan lebih dari 14.000 hp.
The Strand Craft 122 adalah visi dalam kemegahan mutlak dan keluar, memegang Art Deco interior mengesankan yang dapat dipersonalisasi untuk setiap selera cerdas. Fitur interior empat besar, kamar tidur, resepsi dan area salon bersama awak kabin yang nyaman. The Strand Craft 122 akan dilengkapi dengan negara-of-the-art performa dan kenyamanan meningkatkan teknologi seperti 52 "LED TV dan Bang dan sistem suara Olufson di semua kamar.

Dengan tinggi inlays mahoni gloss di dek depan dan semua kaca atrium meliputi kokpit, Kerajinan Strand 122 'Express menawarkan pengalaman Buka benar dengan semua kenyamanan sepenuhnya tertutup.
Fitur yang paling menakjubkan dari SC122 adalah supercar khusus buatan tangan (atau tender, dalam hal ini). Ini adalah desain benar-benar satu-off yang sangat mirip bentuk genetik dan fashion dari induk tersebut. Sedikit retro dengan siluet swoopy seperti momma, maka akan buatan tangan di Italia.

Sebuah pintu garasi hidrolik mengangkat ke atas dan menyebarkan sebuah passarelle ditarik menjadi jalan masuk dermaga. Para passarelle akan berengsel, sehingga sampai dengan 2-meter perjalanan untuk pasang rendah. Ada dua set tangga terkemuka dari dek jembatan untuk platform berenang, yang bisa diturunkan untuk berenang dan peluncuran tender 272 HSR-Benelli rusuk hp.
Sebuah melihat lebih dekat pada SC122 yang supercar mengungkapkan mount belakang, 880hp twin-turbo V12 dengan kecepatan 375 kmh atas perkiraan. Dibangun dari serat karbon dan berat dalam di hanya £ 2600., Ia memiliki waktu 0-60 mph diproyeksikan sebesar 3,2 detik, tetapi waktu yang kepala-gertakan wth mengukur dalam milidetik.

Menampilkan sebuah kokpit semua-kaca, di helm dan di atas, akan memiliki 3 menampilkan digital untuk monitoring sistem, plus kamera visi termal untuk ops malam. Statistik panggilan untuk radar dan duduk kubah untuk menyebarkan dari atap, tapi ini adalah salah satu 'percaya ketika Anda melihatnya' hal. Secara keseluruhan, dek jembatan adalah pendekatan, sangat bersih minimalis untuk hidup Med. Ada tiga sofa besar untuk tempat duduk 15 pemain, sedangkan belakang adalah tempat tidur besar matahari selama 4 faux-femme.
Salon gemerlapan yang dimasukkan melalui tangga menyapu individu untuk pelabuhan dan kanan. Di sini, Anda merasa adalah jika Anda telah memasukkan Waldorf Astoria di tahun 1920-an. Belakang tangga adalah dapur dengan bar yang nyaman. Ke kanan adalah ruang makan klub. Salon keseluruhan dapat ditransformasikan ke disko mewah dengan surround sound system canggih dari Bang & Olufsen.
Teruskan, ada 4 kabin ganda, masing-masing dengan pemandangan laut yang menakjubkan dari elips tahan peluru jendela yang meregangkan setengah seluruh lambung. Pada forepeak dua awak kabin. Marmer Yunani digunakan di seluruh perahu dengan panel Hexacon ringan untuk mengimbangi berat badan meningkat high-end perlengkapan.



JANGAN LUPA DI SHARE YA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar