Rabu, 29 Agustus 2012

BINTANG CILIK HOME ALONE MENJADI PECANDU HEROIN KELAS BERAT


Macaulay Culkin Menjadi Pecandu Heroin Kelas Berat dan umurnya di perkirakan hanya bertahan 6 bulan lagi

Culkin, 31, diduga telah dilihat oleh saksi mata beberapa menggunakan campuran mematikan obat potentprescription dan jika ia tidak mendapatkan bantuan, mereka menyatakan kecanduan 
Menurut sebuah laporan baru blockbuster dalam "National Enquirer", Macaulay sering tunas heroin dan obat penghilang rasa sakit yang kuat oksikodon resep dan hampir overdosis sekali.

Tim hukum Macaulay keras membantah klaim bahwa "Home Alone" Bintang hampir overdosis dan menghabiskan ribuan dolar untuk obat resep.






Menurut Enquirer, Culkin menghabiskan sampai menjadi $ 6.000 sebulan pada obat penghilang rasa sakit yang berbahaya lainnya dan telah berubah apartemennya di Manhattan ke ruang obat pribadinya di mana ia mendapat tinggi selama jam sendiri atau dengan lingkaran dekatnya dari memukul-out teman.


Menurut sumber yang dekat dengan Macaulay, obat Culkin itu useintensified sekitar 18 bulan lalu ketika ia jatuh ke dalam sebuah spiral ke bawah selama buntu karirnya dan asmara hancur dengan bintang Hollywood Mila Kunis, yang sekarang datingAshton Kutcher.

"Macaulay Culkin yang kecanduan pada narkoba dan itu membunuhnya!" mengungkapkan sumber ke Enquirer.

"Dia sudah ketagihan untuk satu setengah tahun, dan narkoba pilihan adalah baik heroin atau oksikodon Mac adalah sekitar dirinya dengan pecandu dan lowlifes.. Ini sebuah tragedi yang nyata."

Lain teman dekat mengklaim telah menyaksikan meningkatnya penggunaan narkoba Culkin dan mengatakan kepada teman-temannya takut untuk hidupnya.







"Macaulay Culkin adalah pasti sekarat Dia kecanduan heroin, oxycodone, Percocet andVicodin.. Saya telah menyaksikan pengambilan hisdrug, yang telah meningkat selama tahun lalu dan setengah ke titik di mana ia membutuhkan bantuan serius. Teman-temannya terdekat takut bahwa dia akan overdosis atau hatinya akan meledak Jika dia tidak mendapatkan bantuan rehabilitasi dan masukkan sekarang, dia bisa mati dalam enam bulan.. "


Temannya mengatakan kepada "National Enquirer" bahwa mereka berharap dia akan mendapatkan bantuan sebelum sesuatu yang tragis terjadi. "Ini seharusnya menjadi wake-up call, tetapi tampaknya tidak memiliki efek pada dirinya Mac masih berpesta keras.. Aku berdoa agar ia menemukan keberanian dan kekuatan untuk membersihkan sebelum terlambat."

Jika laporan ini dari "National Enquirer" adalah benar, Macaulay berada dalam bahaya nyata. Mari kita semua berharap bahwa dia tidak dalam penyangkalan dan akan enterrehab sesegera mungkin!

Jangan ragu untuk komentar dan berbagi posting blog ini jika Anda menemukan hal menarik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar