Selasa, 17 Juli 2012

KEREN Motor Yang Di design Untuk Berbagai Cuaca


Motor Yang Di design Untuk Berbagai Cuaca

The Crossbow
Kaca depan pelindung inovatif juga menambahkan elemen menyenangkan namun fungsional dengan desain sepeda motor listrik. Kendaraan semua cuaca ekstrim masih menawarkan semua pengendara getaran kendaraan roda dua dan bahkan memaksimalkan aerodinamika sepeda itu dengan memungkinkan untuk memotong udara lebih lancar selama keterlibatan kecepatan tinggi.

Pada kecepatan rendah, desain yang unik membantu pengendara menjaga stabilitas dan kontrol atas kendaraan dengan memungkinkan mereka untuk nyaman menempatkan kaki mereka dalam posisi ergonomis yang optimal. Kanopi otomatis indah bergaya menambah daya tarik kasar dari sepeda semua cuaca dan membuatnya sempurna untuk lingkungan perkotaan, hard akhir pekan santai melalui pedesaan serta pacuan kuda.

Lengkap dengan wiper kaca depan mobil serta elemen pemanas, kenyamanan dasar atap menambah getaran sepeda motor naik dan naik buku putih mengantar pada generasi baru sepeda motor listrik yang maskulin dan penuh gaya dan berdiri keluar dari keramaian. Dengan kanopi ditarik melindungi Anda dari semua sisi, Anda juga dapat berkendara tanpa helm pada kecepatan rendah dan tanggal Anda akan menghargai tidak diminta untuk menderita kengerian rambut helm.
Picture Gallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar