Selasa, 26 Juni 2012

Wow, Anjing Ini Berikan Air Susunya pada Kucing


Rabu, 27 Juni 2012 05:31 wib
COLUMBIA - Tidak selamanya anjing dan kucing selalu bertengkar bila bertatap. Buktinya, peristiwa unik terjadi, dimana anjing justru rela memberikan air susunya kepada anak kucing. Setelah induk anak kucing itu meninggal, anjing bernama Molly berbaik hati berbagi air susunya kepada anak kucing tersebut.

Dilansir Emirates247, Rabu (27/6/2012), Elber Bristow mengatakan, pekan lalu Molly mulai menyusui anak kucing berusia enam minggu itu, setelah induknya meninggal. Induknya yang bernama kitty kitty diketahui meninggal akibat tertabrak secara tidak sengaja oleh majikannya, selepas dirinya pulang dari memancing ikan.

Dothan Eagle melaporkan, Molly mengambil alih peran induk dari anak kucing tersebut dan seolah mengadopsinya sebagai bagian dari anaknya. Anak kucing itu bahkan selalu mengikuti kemanapun Molly pergi dan menganggapnya seperti induknya sendiri.

Molly juga memiliki tiga anak anjing yang baru dilahirkannya. "Biasanya anak kucing itu tinggal bersama Molly selama lima atau 10 menit. Molly terbaring dan membiarkan kucing itu meminum susunya," terang Bristow.

Seperti diketahui, di kehidupan nyata maupun dunia kartun, sosok anjing dengan kucing selalu menampilkan permusuhan. "Ini tidak biasa, sangat luar biasa. (Mereka) benar-benar musuh alami, kebanyakan anjing tidak bisa bersama kucing," tuturnya.

Bristow mengatakan, alangkah beruntungnya bagi anak kucing yatim piatu itu, karena Molly memilik banyak susu. Anak-anak Molly telah lahir satu hari sebelum kehadiran anak kucing tersebut.

Bristow memisahkan anak anjing milik Molly dengan anak kucing itu, ketika ia sedang menyusui. "Saya memiliki anjing di sepanjang hidup saya. Namun, ini pertama kalinya saya memiliki anjing yang merawat anak kucing," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar