Rabu, 22 Agustus 2012

LAMBORGINI TERBARU YANG HARGANYA 2,2 JUTA USD


$ 2.200.000 dolar Sesto Elemento Lamborghini datang ke Newport Beach!The Elemento Sesto adalah salah satu dari kendaraan jenis, menawarkan kinerja ekstrim dan tubuh ringan dapat pergi dari 0-60 dalam 2,4 detik hanya di bawah. Dengan grand opening kami malam kedatangan Sesto, kami mempersiapkan mobil, melaju ke showroom dan kami siap untuk mengungkap mobil untuk pelanggan kami. Silakan menikmati beberapa foto berikutnya dari salah satu jenis Lamborghini.

The Elemento Sesto adalah salah satu dari kendaraan jenis, menawarkan kinerja ekstrim dan tubuh ringan dapat pergi dari 0-60 dalam 2,4 detik hanya di bawah. Dengan grand opening kami malam kedatangan Sesto, kami mempersiapkan mobil, melaju ke showroom dan kami siap untuk mengungkap mobil untuk pelanggan kami. Silakan menikmati beberapa foto berikutnya dari salah satu jenis Lamborghini.








The Elemento Sesto duduk sangat rendah ke tanah, sehingga sulit untuk menarik off dari truk dan masuk ke showroom pada miring. Papan yang digunakan berulang-ulang sehingga bumper depan tidak akan mengikis atau retak pada tanah. Sebuah Lamborghini sangat terampil perwakilan hati-hati mengendarai mobil ke bawah dan di dalam.


Akhirnya ke tanah, napas dalam-dalam diambil dan kita kita setengah jalan dilakukan.



Dalam rangka untuk mendapatkan mobil diposisikan dengan benar, kami harus kembali mobil ke showroom.


Dengan sentimeter luang, mobil nyaris membuat itu jalan kami.



Garis tubuh yang sangat agresif, membuat mobil terlihat sangat menyeramkan dan berarti!



Akhirnya, setelah mendapatkan mobil ke showroom kami siap untuk menariknya ke layar berdiri. Seperti yang Anda lihat, roda gila-gilaan yang melengkung.


Pasti sesuatu yang tidak Anda lihat setiap hari.


Perlahan-lahan membuat itu jalan, dengan kontrol yang tepat.



Lamborghini Seluruh kru Newport Beach, termasuk salesman, toko mekanik, manajer layanan dan banyak orang lain tidak bisa membantu tetapi untuk menikmati berada di depan mesin ini. Suara itu hanya luar biasa, sesuatu yang Anda hanya bisa bermimpi mendengar secara pribadi.


Setelah mobil itu ditetapkan, kami siap untuk malam untuk memulai. Kami berterima kasih untuk melihat foto-foto kami dan kami akan posting foto dari pembukaan kami segera ... video termasuk Sesto Elemento dari yang dibongkar dan dimuat.  


Stay tuned.

JANGAN LUPA DI LIKES YA GAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar